Jual Genset Murah | Highlander®

Sebagai Distributor Genset di Indonesia, Highlander Genset men-Jual Genset dengan Harga yang Murah, Berkualitas dan Bergaransi. HIGHLAND...

Sebagai Distributor Genset di Indonesia, Highlander Genset men-Jual Genset dengan Harga yang Murah, Berkualitas dan Bergaransi.

HIGHLANDER Genset hadir untuk membantu memecahkan masalah kebutuhan akan Generator Set / Genset di indonesia. Perusahaan kami adalah salah satu distributor mesin genset di Indonesia, Kami Menjual Genset Murah, layanan Sewa/Rental Genset, layanan Service Genset, serta layanan purna jual, Semua kami berikan dengan harga murah. Kami menyediakan kebutuhan anda untuk Genset Open TypeGenset Silent TypeGenset Trailer, dan Genset Portable, dengan kapasitas mulai dari 1 kva - 2000 kva dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang tinggi.


Genset Portable HIGHLANDER

Genset_Kecil2
Genset Highlander jual genset portable dengan kapasitas dari 750 watt - 6500 watt dengan berbagai macam type genset, diantaranya genset portable dengan menggunakan bahan bakar bensin, Gas LPG, dan Gas NG.
Keuntungan dengan menggunakan genset portable selain mudah untuk dibawa kemana-mana, dan juga tidak menggunakan ruang yang terlalu besar, tetapi juga cukup efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Selain efisien dalam menggunakan bahan bakar, juga sangat mudah untuk pemeliharaan dan perbaikannya, serta sparepart genset yang sangat mudah dicari.


Kami juga men-jual genset portable dengan bahan bakar Gas LPG dan Gas NG dengan kapasitas dari 800 watt - 4800 watt dengan type genset silent dan genset open, dan kami memberikan dengan harga yang sangat murah.
Selain ramah lingkungan, tanpa polusi yang dihasilkan, serta bahan bakar yang cukup efisien dalam penggunaannya, serta proses instalasi dan penggunaan yang sangat mudah.

Genset Silent Type HIGHLANDER

Genset_Silent2
Genset Highlander utuk type genset silent dibuat dengan bahan plat besi yang tebal dengan ukuran ketebalan plat 2.3mm - 2.8mm, doorlock dan engsel terbuat dari bahan stainless. Bagian dalam dinding genset dilapisi busa peredam berkualitas tinggi yang tahan api. Jenis diesel genset silent tersedia dari kapasitas 10kva - 650kva dengan menggunakan mesin gensetsesuai dengan kebutuhan anda, seperti genset perkinsgenset yanmargenset cumminsgenset mitsubishi, dll. Untuk warna standard genset silent kami adalah warna biru, tetapi anda bisa memesan denga warna kesukaan anda.
Selain menjual genset baru, kami juga menjual genset bekas yang rata-rata kondisinya masih 80% dan juga genset rekondisi. Semua genset yang kami jual baik itu genset barugenset bekas, genset rekondisi, genset portable semuanya ready stock.

Genset Open Type HIGHLANDER

Genset_open
Genset open type HIGHLANDER tersedia dengan kapasitas dari 10kva - 2000kva dengan menggunakan mesin genset seperti Perkins, Cummins, Yanmar, Mitsubishi ,Volvo, Lovol, Doosan, Deutz, dll.
Jenis genset open biasa digunakan di luar ruangan dan biasanya untuk industri besar.
 Genset Open HIGHLANDER sangat mudah dalam pengoperasiannya, dilengkapi dengan panel genset manual dan digital, sehingga memudahkan memantau kinerja mesin genset.






Genset Trailer Type/Mobile Type HIGHLANDER

Genset_open
Genset mobile type atau yang sering disebut genset trailer merupakan gabungan antara genset silent type dan trailer. Tipe ini diperlukan bagi pemakai yang memerlukan mobilitas tinggi dalam penggunaannya. Perusahaan pembuat film dan stasiun televisi banyak memakai genset tipe ini untuk keperluan syuting di luar kota. Disamping itu genset tipe ini sangat berguna untuk menyuplai daerah yang mengalami pemadaman listrik (PLN) secara terlokalisir karena dapat dengan mudah dipindahkan.








http://www.highlander.co.id akan selalu memberikan harga terbaik dan genset berkualitas.
Untuk Mendapatkan Penawaran Spesial dapat hubungi 081218832206

COMMENTS

Nama

genset bekas,174,genset berkualitas,162,Genset Murah,182,genset open,46,genset portable,36,genset silent,37,Intro,1,jual beli genset,80,jual genset,112,jual genset murah,104,sewa genset,37,
ltr
item
Highlander Genset: Jual Genset Murah | Highlander®
Jual Genset Murah | Highlander®
https://www.highlander.co.id/images/genset_kecil.jpg
Highlander Genset
http://jualgensethighlander.blogspot.com/2016/12/jual-genset-murah-highlander.html
http://jualgensethighlander.blogspot.com/
http://jualgensethighlander.blogspot.com/
http://jualgensethighlander.blogspot.com/2016/12/jual-genset-murah-highlander.html
true
5091492396662766812
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy